Flashcutter

alat.flashcutter

Flashcutter, Easy Release DC 107.

Adalah alat khitan atau sunat, pengangkat kutil (tumor di kulit ) , kulit kelamin (genital) serta anus dengan menggunakan metode elektrik tercanggih saat ini. Tanpa menimbulkan pendarahan, minimal luka bakar dan steril.

Tanpa menggunakan listrik atau PLN, cukup baterai rechargeable, dengan sekali charging dapat digunakan untuk khitan sebanyak 100 kali, baterai tidak perlu diganti sampai bertahun-tahun. GARANSI 1 tahun.

Perbedaan dengan electric cauter?

Jika yang dimaksud adalah elektro cauter yang beredar di Indonesia, jelas sekali perbedaannya, diantaranya :

Elektro cauter mempergunakan jaringan listrik (PLN) untuk tenaganya, jelas sekali ini sangat merepotkan dan perlu dipertimbangkan pula bahayanya. Selain kurang praktis, dapat dibayangkan jika anda sedang mengkhitan tiba-tiba listrik padam. Belum lagi untuk daerah yang tidak terdapat jaringan PLN. Sedangkan Flashcutter tidak perlu jaringan listrik saat dipergunakan, kecuali sedang mengisi baterai (charging ) yang cukup untuk 100X khitan sekali charging. Jelas lebih praktis dan sama sekali tidak berbahaya.

Bagaimana dengan luka bakar ?

Baru – baru ini banyak ditemukan hasil khitan elektrik (elektro kauter) yang sarat luka bakar, pendarahan, infeksi, rasa nyeri paska khitan, bahkan ada yang sampai tersengat arus listrik. Tentu saja ini erat kaitannya dengan profesionalisme pelakunya plus standarisasi peralatan yang sangat lemah. Inilah akar permasalahannya.

Maksudnya gimana dong? Apa penyebab luka bakarnya?

Penyebab utamanya terletak pada peralatan itu sendiri, dimana elektro kauter umumnya mempergunakan logam tumpul dan membara ( solder ) untuk memotong atau lebih tepatnya membakar kulub (preputium). Bagaimanapun benda tumpul akan mengakibatkan kerusakan jika dipakai untuk memotong, apalagi dalam keadaan membara. (bayangkan sendiri).

Bagaimana dengan Flashcutter ?

alat.sunatPerancang Flashcutter telah mengerti benar bahwa pada operasi bedah disyaratkan luka buatan dengan hasil yang lurus (tidak terkoyak) bersih dan steril. Gunanya untuk memudahkan penyatuan jaringan saat penjahitan, hasil yang bagus, mencegah timbulnya infeksi dan otomatis luka cepat sembuh. Untuk itu dibutuhkan pisau yang tajam dan steril. Nah…! Flashcutter mempergunakan benang logam yang sangat halus dan tajam untuk memotong, dimaksudkan agar proses berjalan cepat dengan bara yang terfokus pada satu garis target, sehingga jaringan yang dioperasi tidak terlalu lama kontak dengan panas untuk meminimalisir luka bakar. Dalam prakteknya hasil khitan flashcutter tidak menunjukkan adanya luka bakar dan umumnya sembuh dalam waktu 3 hari saja.

Flashcutter sangat efektif dipakai untuk khitan masal, banyak yang membuktikan untuk mengkhitan 100 orang cukup dengan satu alat saja. Karena proses pemotongannya cukup dengan hitungan detik saja (3 sampai 6 detik). Jika kita ambil rata-rata pemotongan 5 detik saja, maka untuk mengkhitan 100 orang butuh waktu 500 detik. Sedangkan pisau Flashcutter apabila dalam 1x charging dapat menyala sampai 20menit (1.200 detik).Maka jika pasien khitan anda tidak mencapai angka seratus orang tiap bulannya, maka selama itu pula anda tudak perlu melakukan charging (pengisian muatan baterai).

Flashcutter jarang sekali mengalami kerusakan, dalam database kami diperoleh informasi dalam waktu 2 tahun baru ada 2 orang yang melaporkan kerusakan untuk mendapatkan layanan garansi. Itupun hanya kerusakan baterainya saja. Sekalipun ada kerusakan fatal sparepart Flashcutter dapat diperoleh dengan mudah, cukup telepon kami, barang siap kami diantar.

shareseriale online gratis

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: